PRIMBON RAMALAN JODOH

DAFTAR SAHABAT YG MASUK The truth seeker
Tidak harus menjadi yang pertama,yang penting itu menjadi orang yang melakukan sesuatu dengan sepenuh hati.
HTML Counter
Sejak : 17 Agustus 2011

ISI DI BLOG INI HANYA GAMBARAN-GAMBARAN HIDUP YANG HAKIKI
Dan Merupakan Album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu.
Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan
MAAF JIKA GAMBAR GAMBAR yang kami Ambil Dirasa FULGAR dan UNCENCORED
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain,
dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami

e-mail primbondonit@gmail.com HOTLINE SMS 0271 9530328
GAMBAR-GAMBAR dibawah ini BUKAN HANYA IKLAN tapi merupakan LINK SUMBER


Bagi sebagian masyarakat yang mengklaim diri sebagai masyarakat peradaban modern, westernism bahkan sebagian yang mengesankan perilaku agamis yakni hanya bermain-main sebatas pada simbol-simbol agama saja tanpa mengerti hakekatnya, dan kesadarannya masih sangat terkotak oleh dogma agama-agama tertentu. Manakala mendengar istilah mistik, akan timbul konotasi negatif. Walau bermakna sama, namun perbedaan bahasa dan istilah yang digunakan, terkadang membuat orang dengan mudah terjerumus ke dalam pola pikir yang sempit dan hipokrit. Itulah piciknya manusia yang tanpa sadar masih dipelihara hingga akhir hayat. Selama puluhan tahun, kata-kata mistik mengalami intimidasi dari berbagai kalangan terutama kaum modernism, westernisme dan agamisme. Mistik dikonotasikan sebagai pemahaman yang sempit, irasional, dan primitive. Bahkan kaum mistisisme mendapat pencitraan secara negative dari kalangan kaum modern sebagai paham yang kuno, Pandangan itu salah besar. Tentu saja penilaian itu mengabaikan kaidah ilmiah. Penilaian bersifat tendensius lebih mengutamakan kepentingan kelompoknya sendiri, kepentingan rezim, dan kepentingan egoisme (keakuan). Penilaian juga rentan terkonaminasi oleh pola-pola pikir primordialisme dan fanatisme golongan, diikuti oleh pihak-pihak tertentu hanya berdasarkan sikap ikut-ikutan, dengan tanpa mau memahami arti dan makna istilah yang sesungguhnya. Apalagi dalam roda perputaran zaman sekarang, di mana orang salah akan berlagak selalu benar. Orang bodoh menuduh orang lain yang bodoh. Emas dianggap Loyang. Besi dikira emas. Yang asli dianggap palsu, yang palsu dibilang asli. Semua serba salah kaprah, dan hidup penuh dengan kepalsuan-kepalsuan. Untuk itulah Warisjati merangkum beragam artikel dari beberapa sumber tentang pengetahuan Budaya dan tradisi di Nusantara yang merupakan warisan para leluhur yang sarat akan makna dan berbagai artikel lainnya yang saling melengkapi. Dengan harapan membangun sikap arif dan bijaksana dan mengambil pelajaran serta pengetahuan dari budaya masa lalu sebagai warisan leluhur di Nusantara ini.

ORANG YANG DENGAN MUDAHNYA MENGATAKAN SESAT KEPADA SESEORANG
ADALAH ORANG YANG TIDAK atau BELUM PAHAM AKAN DIRINYA SENDIRI

Cari Disini Artikel Yang ANDA INGINKAN INSYA ALLAH ada di BLOG INI

Selasa, 24 Januari 2012

KRONOLOGIS dan VIDEO KECELAKAAN MAUT TUGU TANI (22 0112) 9 ORANG MENINGGAL

KRONOLOGIS dan VIDEO KECELAKAAN MAUT TUGU TANI (22 0112) 9 ORANG MENINGGAL

Kecelakaan Tugu Tani Foto dan Kronologi Tabrakan Daihatsu Xenia - Kecelakaan Tugu Tani yang beberapa waktu lalu terjadi sedikitnya memakan korban delapan orang pejalan kaki tewas tertabrak mobil Daihatsu Xenia berwarna hitam, Ahad (22/1). Kecelakaan Tugu Tani ini terjadi di Jalan MI Ridwan Rais, Tugu Tani, Gambir, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.00 WIB.

Video kecelakaan Tugu Tani saat ini sudah beredar luas di internet, dan bagi Anda yang penasaran silahkan Anda download di postingan sebelumnya. Petugas Polsek Metro Gambir Jakarta Pusat yang menyelidiki kecelakaan Tugu Tani Aiptu Afrizal mengatakan, pejalan kaki yang tewas akibat kecelakaan ini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakpus. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, korban tewas akibat kecelakaan Tugu Tani tersebut terdiri atas tiga orang perempuan, empat orang laki-laki dewasa, dan seorang anak berusia tiga tahun.

Berikut ini gambar foto kecelakaan Tugu Tani yang dapat kami himpun semoga dapat memberikan sedikit gambaran bahwa betapa tragisnya kecelakaan itu terjadi:


Video Kecelakaan Tugu Tani

Video Kecelakaan Tugu Tani - Video amatir kecelakaan Tugu Tani usai terjadinya kecelakaan maut di Tugu Tani beredar luas di internet yang diawali dengan korban wanita yang mengenakan kaos hitam ada di atas trotoar tergeletak dengan bersimbah darah. Sangat mengerikan sekali setelah saya melihat video tersebut. Korban yang ditabrak mobil Xenia maut itu beserakan dimana-mana dengan kondisi tubuh yang sangat mengerikan.

Sebagaimana kita ketahui, tragedi kecelakaan Tugu Tani yang sangat menggemparkan ini terjadi pada tanggal 22 Januari di siang hari bolong. Sang sopir Daihatsu Xenia hitam bernomor polisi B 2479 XI menabrak belasan pejalan kaki di Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat. Sangat disayangkan sekali tentunya pada saat diperiksa, pengemudi Afriyani Susanti (29) tak bisa memperlihatkan Surat Izin Mengemudi dan hanya memperlihatkan STNK atas nama orang lain.

Video Kecelakaan Tugu Tani
Bagi Anda yang sudah penasaran ingin melihat video kecelakaan Tugu Tani dapat Anda download di link bagian akhir postingan ini. Dan ingat video ini sangat mengerikan, bagi Anda yang tidak kuat melihat jangan sekali-kali melihat video kecelakaan Tugu Tani ini karena memang tidak diperuntukkan untuk Anda yang tidak kuat melihat.
http://2.bp.blogspot.com/-99OoQPlNEk0/Txxv9VNF5DI/AAAAAAAABqA/kwedZp82Q14/s400/Foto+Mobil+Xenia+yang+Menabrak.jpg

Sembilan orang tewas meregang nyawa saat mobil Xenia yang dikemudikan Apriani Susanti menabrak kerumunan orang di sekitaran Tugu Tani, Jakarta Pusat. Berikut nama-nama korban tewas:
  • 1. Moch Hudzaifah alias Ujay, 16 th
  • 2. Firmansyah, 21 th
  • 3. Suyatmi, 51 th
  • 4. Yusuf Sigit; 2,5 th
  • 5. Ari, 16 th
  • 6. Nanik Riyanti, 25 th
  • 7. Fifit Alfia Fitriasih, 18 th
  • 8. Wawan, 17 th
  • 9. Muhammad Akbar (23)
KLIK DIBAWAH INI



Foto Pengemudi Xenia 
Sedang Pesta Sabu Beredar

SANG JAGAL
foto
Apriani Susanti
TEMPO.CO, Jakarta - Setelah heboh dengan peredaran video tabrakan maut mobil Daihatsu Xenia yang menewaskan sembilan orang, kini beredar lagi foto pengemudinya yang sedang berpesta sabu-sabu. Sang pengemudi, Afriani Susanti, 29 tahun, memang dinyatakan positif memakai sabu oleh polisi. Demikian juga tiga kawan yang semobil dengannya. Kepastian ini keluar Senin, 23 Januari 2011 setelah mereka menjalani tes urine. 

Foto pesta sabu itu ramai dibicarakan di situs jejaring sosial Twitter. Dalam foto tersebut, terlihat Apriani menggunakan baju yang sama saat dia menabrak belasan orang di Jalan MI. Ridwan Rais, dekat Patung Tani, Jakarta. Dalam foto tersebut dia duduk menggunakan kardigan putih serta gaun terusan biru bermotif bunga. (Bandingkan dengan foto setelah tabrakan di bawah)

Di foto tersebut tampak beberapa orang temannya. Juga ada seorang pria berbaju hitam dan berkacamata yang tersenyum menghadap ke kamera. Apriani, dengan badan yang agak gemuk, tampak jelas sedang menghadap meja dengan api kecil menyala. Wanita yang bekerja freelance di sebuah rumah produksi itu tampak ceria. Belum diketahui apakah kawan-kawan Apriani di pesta itu juga ikut semobil saat kecelakaan terjadi.

"Mereka pesta sabu dan minuman keras bersama di acara pesta ulang tahun di hotel," kata Komisaris Besar Rikwanto, juru bicara Polda Metro Jaya kepada wartawan di Jakarta, Senin, 23 Januari 2012. "Mereka juga minum wiski."

Polisi telah menetapkan Apriani sebagai tersangka dalam kecelakaan itu.  Kini dia ditahan di Polda Metro Jaya. Adapun tiga rekannya masih berstatus sebagai saksi.

Sebelum kecelakaan terjadi, wanita ini usai menghadiri acara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, tak jauh dari lokasi tabrakan. Saat kecelakaan, mobil dipacu dengan kecepatan hingga di atas 70 km/jam.

Sumber : berbagai media dan google.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SEMANGAT PAGI....SUKSES Untuk SEMUA
JIKA ANDA PIKIR BISA PASTI BISA..!
Maaf apabila dalam pengambilan GAMBAR dirasa VULGAR
(Gambaran ini Hanyalah FAKTA sesuai dengan ASLINYA)
dan TIDAK Mutlak untuk diperdebatkan......................!!!

KALAU MAU DONATUR ( SEDEKAH )

Sedekah (Bisa Menunda Kematian)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLIK GAMBAR UNTUK MEMBESARKAN dan MASUK LINKnya

KOLEKSI HASIL SKRIPSI for MAHASISWA 100%FREE
  • KLCK aja ICON dibawah untuk Baca berita