PRIMBON RAMALAN JODOH



DAFTAR SAHABAT YG MASUK The truth seeker
Tidak harus menjadi yang pertama,yang penting itu menjadi orang yang melakukan sesuatu dengan sepenuh hati.
HTML Counter

Sejak : 17 Agustus 2011

ISI DI BLOG INI HANYA GAMBARAN-GAMBARAN HIDUP YANG HAKIKI
Dan Merupakan Album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu.
Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan
MAAF JIKA GAMBAR GAMBAR yang kami Ambil Dirasa FULGAR dan UNCENCORED
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain,
dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami

e-mail primbondonit@gmail.com HOTLINE SMS 0271 9530328
GAMBAR-GAMBAR dibawah ini BUKAN HANYA IKLAN tapi merupakan LINK SUMBER


Bagi sebagian masyarakat yang mengklaim diri sebagai masyarakat peradaban modern, westernism bahkan sebagian yang mengesankan perilaku agamis yakni hanya bermain-main sebatas pada simbol-simbol agama saja tanpa mengerti hakekatnya, dan kesadarannya masih sangat terkotak oleh dogma agama-agama tertentu. Manakala mendengar istilah mistik, akan timbul konotasi negatif. Walau bermakna sama, namun perbedaan bahasa dan istilah yang digunakan, terkadang membuat orang dengan mudah terjerumus ke dalam pola pikir yang sempit dan hipokrit. Itulah piciknya manusia yang tanpa sadar masih dipelihara hingga akhir hayat. Selama puluhan tahun, kata-kata mistik mengalami intimidasi dari berbagai kalangan terutama kaum modernism, westernisme dan agamisme. Mistik dikonotasikan sebagai pemahaman yang sempit, irasional, dan primitive. Bahkan kaum mistisisme mendapat pencitraan secara negative dari kalangan kaum modern sebagai paham yang kuno, Pandangan itu salah besar. Tentu saja penilaian itu mengabaikan kaidah ilmiah. Penilaian bersifat tendensius lebih mengutamakan kepentingan kelompoknya sendiri, kepentingan rezim, dan kepentingan egoisme (keakuan). Penilaian juga rentan terkonaminasi oleh pola-pola pikir primordialisme dan fanatisme golongan, diikuti oleh pihak-pihak tertentu hanya berdasarkan sikap ikut-ikutan, dengan tanpa mau memahami arti dan makna istilah yang sesungguhnya. Apalagi dalam roda perputaran zaman sekarang, di mana orang salah akan berlagak selalu benar. Orang bodoh menuduh orang lain yang bodoh. Emas dianggap Loyang. Besi dikira emas. Yang asli dianggap palsu, yang palsu dibilang asli. Semua serba salah kaprah, dan hidup penuh dengan kepalsuan-kepalsuan. Untuk itulah Warisjati merangkum beragam artikel dari beberapa sumber tentang pengetahuan Budaya dan tradisi di Nusantara yang merupakan warisan para leluhur yang sarat akan makna dan berbagai artikel lainnya yang saling melengkapi. Dengan harapan membangun sikap arif dan bijaksana dan mengambil pelajaran serta pengetahuan dari budaya masa lalu sebagai warisan leluhur di Nusantara ini.

ORANG YANG DENGAN MUDAHNYA MENGATAKAN SESAT KEPADA SESEORANG
ADALAH ORANG YANG TIDAK atau BELUM PAHAM AKAN DIRINYA SENDIRI

Cari Disini Artikel Yang ANDA INGINKAN INSYA ALLAH ada di BLOG INI

Jumat, 27 April 2012

Cara membangkitkan kundalini


Cara membangkitkan kundalini
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Mohon untuk temen-temen satu guru, dikoreksi jika ada kekurangan :


KUNDALINI adalah sebuah kekuatan dalam tubuh /batin yang dapat memberikan kekuatan fisik yang luar biasa pada seseorang. dalam keadaan tidak aktif kundalini berbentuk gulungan tiga setengah lingkaran dibawah tulang ekor. 


KUNDALINI memasuki tubuh saat jabang bayi berusia 2-3 bulan dalam kandungan ibunya. jalur utama tempat lewatnya kundalini di tulang punggung yg disebut SUSHUMA.


CARA PEMBANGKITAN KUNDALINI :


a. PERSIAPAN AWAL.

  • Peredaran dan sirkulasi darah dan energi akan lancar melalui Olah Raga. Dengan Olah Raga seluruh sendi, nadi dan kelenjar akan berada dalam kondisi siap.
  • Menyiapkan Kondisi Mental, Emosional dan Spiritual sebaik-baiknya. Dengan kesiapan tersebut maka proses pembangkitan kundalini akan berjalan lancar. 
  • Menyaipkan Diri secara khusus sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. 

Persiapan khusus tersebut adl:

  • Berdo'a sesuai agama dan keyakinan masing-masing.
  • Mandi dengan air garam. ingat garam adalah zat yg mampu membuang energi-energi negatif.
  • Membersihkan Kotoran Energi di tulang punggung. 

Cara Membersihkan Kotoran Energi di tulang punggung ini dapat dilakukan dengan sistem visualisasi : " hiruplah udara dengan hidung dan bayangkan sinar terang benderang masuk ke paru-paru. giringlah cahaya murni di paru-paru itu kebawah ( ke perut), terus ke kelamin , terus ke tulang ekor.
Saat mengeluarkan nafas ajaklah cahaya itu naik melalui tulang punggung, naik ke cakra ming-mien, cakra jantung belakang, ke tengkuk, ke cakra mahkota, dan teruskan kewajah untuk berakhir di hidung melalui hembusan.

saat mengeluarkan nafas tersebut bayangkan cahaya putih itu membuang seluruh kotoran yg mengering di tubuh keluar bersamaan hembusan nafas tersebut.
( LAKUKAN SIKLUS INI BERKALI-KALI . MINIMAL 50 KALI )


PROSES PEMBANGKITAN KUNDALINI :

  • Duduk Meditasi, nafas teratur dan tubuh Rilex's
  • Nafas di tarik dalam-dalam, kemudian di tekan kebawah perut dan TAHAN...
  • Seluruh otot disekitar KELAMIN dan ANUS ditarik kuat-kuat keatas, nafas di TAHAN....!!!!
  • Sambil menahan nafas, Energi prana ditarik kebawah jantung ke dalam bawah pusar. Tenaga dan kontraksi otot sekitar kelamin dan anus dipadukan dengan tenaga dari bawah jantung tersebut, ditekan ke bawah lagi ke tulang ekor, tempat bersemayam KUNDALINI.



Proses diatas dilakukan dengan satu taikan nafas, bila rasa cukup, kendurkan seluruh kontraksi dan akhiri dengan perlahan.


LAKUKAN PROSES DIATAS BERKALI-KALI SECARA RUTIN DAN DALAM WAKTU YANG LAMA 1 - 3 BULAN BERTURUT-TURUT.


TANDA-TANDA BANGKITNYA KUNDALINI :

  1. SERING FLU/DEMAM YG SINGKAT/LAMA
  2. EMOSI MENJADI KURANG STABIL
  3. BUNYI MENDENGUNG DI TELINGA
  4. OTOT MENJADI KRAM MENDADAK
  5. GETARAN TIDAK SENGAJA DI SELURUH TUBUH.
  6. GETARAN PANAS, DINGIN,PANAS-DINGIN DIBAGIAN TERTENTU TUBUH
  7. PANAS ATAU DINGIN DI TULANG PUNGGUNG
  8. TEKANAN DI KEPALA, LEHER DAN TULANG PUNGGUNG
  9. ALAT PENCERNAAN AGAK TERGANGGU , BISA SULIT MAKAN ATAU KEINGINAN UNTUK MAKAN TERUS.
  10. TUBUH TERASA INGIN SELALU BERGERAK
  11. MENJADI SULIT BERKONSENTRASI DAPAT TERTAWA ATAU MENANGIS SECARA MENDADAK.
  12. MUNCULNYA RASA KREATIFITAS DAN DAYA CIPTA BARU SECARA SPONTAN.
  13. URAT-URAT KAKI DAN TANGAN TERASA KAKU DAN TEBAL
  14. EMOSI DAN MENTAL MENJADI LEBIH SPIRITUALIS
  15. INDRA KEENAM MENINGKAT SECARA TIDAK SENGAJA
  16. RASA MENEBAL, BERDENYUT DI UBUN-UBUN


Guided Kundalini Meditation

SECARA DETAIL KAMI BAHAS DI SINI
Pengertian Kundalini

Kundalini berasal dari bahasa sansekerta yang berarti gulungan. Kundalini sendiri merupakan energi potensial yang dimiliki oleh setiap manusia. Energi ini berbentuk menggulung 3 ½ lingkaran pada daerah antara anus dan alat genital yang biasa disebut sebagai perinium atau hui yin. Kundalini ini dianggap sebagai sesuatu yang penting terutama dalam berbagai tradisi yoga. Banyak yang beranggapan kundalini penting untuk mencapai pencerahan dan ada pula yang beranggapan tidak diperlukan kundalini untuk pencerahan.

Pada sebagian besar orang energi kundalini ini masih tertidur. Segera setelah terbangkitkan, kundalini akan melakukan pembersihan pada seluruh cakra-cakra, jalur energi dan seluruh lapisan tubuh. Pembersihan yang dilakukan oleh kundalini bersifat mengeruk seluruh hambatan dan kotoran yang ada dalam tubuh. Dengan demikian orang yang bangkit kundalininya, idealnya akan memiliki badan yang sehat. Ini hanya bisa terjadi kalau kundalini dibangkitkan secara aman, bila tidak maka akan sangat fatal sekali.

Manfaat Kundalini

Dengan kebangkitan kundalini seseorang bisa mendapatkan berbagai manfaat diantaranya:

>>tubuh semakin sehat (bila kundalini dibangkitkan dan ditangani dengan baik)
>>getaran energi semakin meningkat
>>bisa diaplikasikan untuk penyembuhan dan perlindungan (di beberapa aliran tertentu)
>>memunculkan kemampuan pewaskitaan (waskita pandang, dengar, bathin)
meningkatkan kesadaran (pengendalian emosi, peningkatan kesadaran terutama sadar akan hakikat hidup)

Selain manfaat yang positif, kundalini juga bisa menimbulkan berbagai masalah bisa tidak ditangani dengan baik. Beberapa orang ada yang mengalami stress bahkan menjadi gila karena kebangkitan kundalini. Saya juga mengalami kebangkitan kundalini spontan tanpa guru, dan cukup merepotkan, stress karena tidak tahu saya sakit apa. Saat ke dokter dianggap ada masalah dengan pernapasan saya dan diminta dioperasi. Bila dioperasi resikonya penciuman berkurang dan saya menolak. Setelah mengetahui yang saya alami adalah kebangkitan kundalini dan menanganinya, seluruh masalah kundalini yang saya alami selama ini, banyak berkurang.

Tanda-tanda kebangkitan Kundalini
Jika seseorang mengalmi kebangkitan kundalini, biasanya akan mengalami hal-hal berikut:
  • emosi yang tidak stabil
  • denyutan di perinium
  • sakit kepala yang mirip dengan migrain
  • daya ingat menghilang
  • masalah pencernaan (mencret)
  • rasa panas di sepanjang tulang punggung
  • sering mengalami kram
Hal-hal tersebut di atas hanya merupakan beberapa hal yang biasanya dialami dalam kebangkitan kundalini.

Kebangkitan Kundalini

Pada jaman dahulu kebangkitan kundalini merupakan sesuatu yang sangat sulit sekali dan sedikit orang yang bisa menyempurnakan proses kundalininya. Sekarang yang merupakan jaman kebangkitan spiritual, kebangkitan kundalini bisa diperoleh secara instan. Memang konsep mengenai kundalini dari tiap orang bisa berbeda-beda. Dan setiap orang pasti memiliki argumen untuk konsepnya tersebut.

Saat ini banyak guru yang menawarkan pembangkitan (shaktipat) kundalini secara seketika dan ini tentu sangat membantu bagi Anda yang ingin membangkitkan kundalini Anda. Tapi Anda harus berhati-hati, jangan sampai Anda dirugikan setelah mendapatkan Shaktipat tersebut. Dari pengamatan serta pengalaman saya dan rekan-rekan, seseorang bisa membantu membangkitkan kundalini seseorang jika dan hanya jika inti kundalininya minimal telah mencapai cakra jantung. Setelah mendapatkan shaktipat pastikan Anda memiliki kontak dengan guru tersebut agar Anda dapat berkonsultasi bila mengalami masalah. Dan saya sarankan agar Anda bergabung dengan rekan lain yang mempelajari kundalini, sehingga Anda bisa bertukar pikiran dan berbagi pengalaman.

Pembangkitan yang aman dilakukan 
dengan cara sebagai berikut :

membuka jalur sushumna, sampai dari cakra mahkota sampai ke cakra dasar
membuka ke tujuh cakra utama, yaitu cakra mahkota, cakra dasar,cakra sex, cakra pusar, cakra jantung, cakra tenggorokan, cakra ajna dan kedua cakra telapak tangan
menghubungkan cakra-cakra tersebut dengan jalur sushumna secara sempurna
membangkitkan kundalini, yaitu mengaktifkan api kundalini
Kebanyakan orang membangkitkan kundalini untuk membuka jalur sushumna dan cakra-cakra utama. Memang hal ini bisa terjadi, tapi perlu dipahami hambatan yang ada di sushumna dan cakra-cakra pada manusia biasanya sangat banyak. Bila kundalini dibiarkan membobol jalur sendiri, proses yang terjadi akan sangat menyiksa. Tekanan yang tinggi dari energi kundalini akan berakibat buruk. Efek yang ditimbulkan bisa berpengaruh pada tubuh fisik, serta mental emosional. Cara yang aman dalam membangkitkan kundalini adalah dengan membuka dan membersihkan sushumna dan cakra-cakra utama, sampai bersih. Baru kemudian membangkitkan kundalini. Dan setelah bangkit pun harus memiliki teknik yang efektif untuk mengatasi berbagai masalah yang mungkin timbul.

Proses Kundalini

Setelah bangkit, kundalini akan naik melalui sushumna sambil membersihkan jalur sushumna dan cakra-cakra yang dilewatinya. Biasanya yang pertama 'dihantam' selain tubuh fisik adalah emosi. Bisa saja terjadi emosi menjadi meledak-ledak, merasakan sepertinya semua orang begitu menjengkelkan. Hal ini dialami bila cakra pusar dan cakra seks mulai dibersihkan. Selain itu bisa terjadi mendadak sering mengalami masalah pencernaan, padahal merasa tidak memakan makanan yang pedas.

Sesaat kemudian mendadak merasa memiliki kemampuan batin, bisa merasakan perasaan orang lain, tahu orang lain sedang melakukan kegiatan apa walaupun jauh dari kita. Atau mungkin bisa mengetahui wajah orang hanya dengan mendengar namanya saja. Tapi sebaiknya jangan diperdulikan kemampuan ini, biasanya lebih banyak berdampak negatif, seperti menjadi sombong dan sok tahu. Saat inilah cakra jantung mulai tersentuh, dibersihkan sampai tahap tertentu. Biasanya juga dirasakan badan sering terasa sangat sejuk, padahal udara sedang panas-panasnya.

Saat membersihkan cakra tenggorokan ke atas, bisa sering terdengar suara mendengung di telinga, atau mendengar suara-suara aneh.

Proses di atas masih merupakan pembersihan yang dilakukan oleh energi kundalini, belum termasuk proses yang terjadi saat inti kundalini mulai naik.
Secara umum kundalini bisa dibagi menjadi 3, yaitu :

energi, yang keluar dari api naik ke atas
api, berada disekitar inti
inti, berada ditengah, berwarna biru

Saat inti kundalini mulai naik ke cakra solar plexus, biasanya akan dirasakan emosi meledak-ledak kembali. Cara yang teraman adalah dengan menaikkan inti kundalini ke cakra jantung. Segera setelah dinaikkan biasanya akan dirasakan emosi kembali stabil. Bantuan bisa diminta kepada orang yang inti kundalininya telah mencapai cakra jantung, bila bertemu dengan orang yang inti kundalininya telah mencapai cakra mahkota akan lebih baik lagi. Inti kundalini yang dinaikkan ke cakra jantung akan stabil berada di cakra jantung.

Beberapa lama kemudian biasanya akan terasa sering sakit di tenggorokan, ngilu seperti gejala radang tenggorokan. Bila ke dokter pasti disebut terkena radang tenggorokan, dan diberi antibiotik. Bila tidak kunjung sembuh, biasanya ini pertanda inti kundalini mulai memasuki leher. Perlu diketahui jalur sushumna pada tubuh bawah telah melebar pada tahap ini, tapi biasanya pada daerah leher dan kepala jalur sushumna relatif masih sempit. Sehingga saat inti kundalini yang begitu padat dan besar energinya mulai melewati leher biasanya terasa sakit. Kembali untuk mengatasinya, cara yang terbaik adalah meminta bantuan kepada orang yang inti kundalininya telah mencapai cakra mahkota. Bantuan yang diberikan bisa berupa pembersihan jalur sushumna atas, atau bila beruntung penaikkan inti kundalini ke cakra mahkota.

Inti kundalini yang telah dinaikkan ke cakra mahkota, akan mencari kestabilan. Biasanya akan stabil disekitar cakra ajna. Ini sudah sangat bagus sekali, yang terpenting adalah masalah di leher sudah terlewati.

Setelah beberapa lama, kundalini biasanya mulai naik ke mahkota. Akan dirasakan sensasi di cakra mahkota. Pada saat ini telah dicapai tingkatan yang cukup tinggi, bisa dikatakan sebagai pencerahan. Kebanyakan kita menganggap pencerahan seperti ini, seperti itu, mengharap setelah inti kundalini mencapai mahkota mencapai pencerahan, tanpa tahu seperti apa pencerahan itu. Pada saat inti kundalini mencapai mahkota Anda akan mendapatkan pencerahan juga tapi belum pencerahan sejati. Anda biasanya akan mendapatkan intuisi akan sesuatu hal dan yang terpenting kesadaran akan hakikat hidup meningkat.

Uraian mengenai proses kundalini ini hanya merupakan garis besar yang biasa dialami dalam proses kundalini. Proses yang dialami oleh tiap orang bisa berbeda-beda. Dalam tulisan yang singkat ini tidak mungkin menguraikan seluruh proses kundalini yang begitu panjang dan penuh perjuangan. Cara yang terbaik untuk mengetahui proses kundalini adalah dengan mengalami seluruh proses kundalini dan Anda pun akan memahami hakikat dari kundalini.

Cara Membersihkan Kotoran Energi
Cara Membersihkan Kotoran Energi di tulang punggung ini dapat dilakukan dengan sistem visualisasi : " hiruplah udara dengan hidung dan bayangkan sinar terang benderang masuk ke paru-paru. giringlah cahaya murni di paru-paru itu kebawah ( ke perut), terus ke kelamin , terus ke tulang ekor.
Saat mengeluarkan nafas ajaklah cahaya itu naik melalui tulang punggung, naik ke cakra ming-mien, cakra jantung belakang, ke tengkuk, ke cakra mahkota, dan teruskan kewajah untuk berakhir di hidung melalui hembusan.

saat mengeluarkan nafas tersebut bayangkan cahaya putih itu membuang seluruh kotoran yg mengering di tubuh keluar bersamaan hembusan nafas tersebut.

contoh kundalini belum sempurna
Contoh kundalini sempurna 
ada di bawah ini
Energi kundalini digunakan untuk meningkatkan kesadaran, yang mana pembersihan dimulai dari bawah ke atas.
dapat membersihkan tubuh anda dengan sangat cepat sekali . Dengan terbukanya seluruh jalur sushumna maka seluruh simpul cakra yang berada di sepanjang sushumna di buka, termasuk simpul Wisnu pada akar cakra jantung dan simpul Rudra pada akar cakra ajna . Sehingga sushumna anda telah tembus mulai dari cakra dasar sampai dengan cakra mahkota. Seorang praktisi mencapai sebuah hasil yang biasanya membutuhkan waktu belasan sampai dengan puluhan tahun. 

SATU LAGI TEHNIK KUNDALINI 
YANG JITU

TEHNIK MEDITASI KUNDALINI 
Meditasi Kundalini, untuk mempercepat proses kebangkitan kundalini 
Tehnik ini uwa modifikasi dari beberapa aliran dan wa anggap paling efektif 
  • Cari tempat yang nyaman, putar musik pengiring, kalau ada gunakan aroma terapi. 
  • Usahakan anda tidak tergangu selama latihan. Sebab kalau tidak anda akan mengalami gangguan fisik, karena proses yang tak selesai. 
  • Sekarang duduklah dengan tenang. punggung tegak tanpa dipaksakan. 
Simbol Kundalini 
Niatkan cakra ajna menggambar simbol kundalini besar kira 10cm, 
dibelakang shusumna. Konek dengan energi reiki. 
[Simbol tak perlu diniatkan jadi bola] 
  • Dengan visualisasi dorong simbol kundalini masuk ke dalam jalur shusumna. 
  • Afirmasi: selaraskan seluruh cakra utama dan jalur shusumna saya. 
  • Sekarang pusatkan perhatian di cakra mahkota 
  • Niatkan energi reiki mengalir deras, turun menyentuh cakra mahkota. Membuka lembarannya membersihkan dan mengaktifkannya. 
  • Niatkan agar energi reiki memasuki cakra mahkota, mengalir menuju cakra dasar lewat jalur shusumna. 
  • Energi reiki kemudian berbelok dari ujung tulang ekor masuk kedalam perineum. 
  • Energi reiki semakin deras mengalir ke dalam perineum, hingga kundalini melepaskan gulungan dan enegi apinya. 
  • Niatkan energi inti bumi yang berwarna hijau naik dan masuk ke dalam perineum dan membuat kundalini jadi semakin aktif lagi. 
  • Begitu dirasa energi kundalini sdh demikian aktif, alirkan energi kundalini ke ujung tulang ekor, terus menaiki shusumna dan membersihkannya, terus naik hingga memancar keluar dari cakra mahkota. 
  • Niatkan agar energi reiki yang tadi mengalir turun lewat shusumna, sekarang beralih lewat jalur tengah terus turun sampai perineum dan mengaktifkan kundalini. Demikian juga energi inti bumi, tetap terus mengalir untuk mengaktifkan kundalini 
  • Rasakan energi kundalini yang mengalir lancar sampai keluar cakra mahkota. 
  • Niatkan agar energi yg mengalir keluar cakra mahkota dan menjadi hujan energi, diserap pori2 tubuh dan dialirkan ke perineum untuk lebih mengaktifkan kundalini. 
Rasakan tubuh berada dalam medan energi yang sangat besar 
[Nikmati suasana ini] 
Jika sudah merasa cukup niatkan: 
Meski saya mengakiri meditasi ini, kundalini saya akan tetap aktif, melakukan pembersihan 
Sekarang anda bisa mengakiri meditasi anda 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SEMANGAT PAGI....SUKSES Untuk SEMUA
JIKA ANDA PIKIR BISA PASTI BISA..!
Maaf apabila dalam pengambilan GAMBAR dirasa VULGAR
(Gambaran ini Hanyalah FAKTA sesuai dengan ASLINYA)
dan TIDAK Mutlak untuk diperdebatkan......................!!!

KALAU MAU DONATUR ( SEDEKAH )

Sedekah (Bisa Menunda Kematian)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLCK aja ICON dibawah untuk Baca berita
Link-link My Country Dept.(Tinggal Klick GAMBARnya AJA)