PRIMBON RAMALAN JODOH



DAFTAR SAHABAT YG MASUK The truth seeker
Tidak harus menjadi yang pertama,yang penting itu menjadi orang yang melakukan sesuatu dengan sepenuh hati.
HTML Counter

Sejak : 17 Agustus 2011

ISI DI BLOG INI HANYA GAMBARAN-GAMBARAN HIDUP YANG HAKIKI
Dan Merupakan Album yang berisi catatan yang saya tulis dalam perjalanan waktu.
Catatan yang terinspirasi dari apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan
MAAF JIKA GAMBAR GAMBAR yang kami Ambil Dirasa FULGAR dan UNCENCORED
Disclaimer: Artikel, gambar ataupun video yang ada di blog ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain,
dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Jika kami salah dalam menentukan sumber yang pertama, mohon beritahu kami

e-mail primbondonit@gmail.com HOTLINE SMS 0271 9530328
GAMBAR-GAMBAR dibawah ini BUKAN HANYA IKLAN tapi merupakan LINK SUMBER


Bagi sebagian masyarakat yang mengklaim diri sebagai masyarakat peradaban modern, westernism bahkan sebagian yang mengesankan perilaku agamis yakni hanya bermain-main sebatas pada simbol-simbol agama saja tanpa mengerti hakekatnya, dan kesadarannya masih sangat terkotak oleh dogma agama-agama tertentu. Manakala mendengar istilah mistik, akan timbul konotasi negatif. Walau bermakna sama, namun perbedaan bahasa dan istilah yang digunakan, terkadang membuat orang dengan mudah terjerumus ke dalam pola pikir yang sempit dan hipokrit. Itulah piciknya manusia yang tanpa sadar masih dipelihara hingga akhir hayat. Selama puluhan tahun, kata-kata mistik mengalami intimidasi dari berbagai kalangan terutama kaum modernism, westernisme dan agamisme. Mistik dikonotasikan sebagai pemahaman yang sempit, irasional, dan primitive. Bahkan kaum mistisisme mendapat pencitraan secara negative dari kalangan kaum modern sebagai paham yang kuno, Pandangan itu salah besar. Tentu saja penilaian itu mengabaikan kaidah ilmiah. Penilaian bersifat tendensius lebih mengutamakan kepentingan kelompoknya sendiri, kepentingan rezim, dan kepentingan egoisme (keakuan). Penilaian juga rentan terkonaminasi oleh pola-pola pikir primordialisme dan fanatisme golongan, diikuti oleh pihak-pihak tertentu hanya berdasarkan sikap ikut-ikutan, dengan tanpa mau memahami arti dan makna istilah yang sesungguhnya. Apalagi dalam roda perputaran zaman sekarang, di mana orang salah akan berlagak selalu benar. Orang bodoh menuduh orang lain yang bodoh. Emas dianggap Loyang. Besi dikira emas. Yang asli dianggap palsu, yang palsu dibilang asli. Semua serba salah kaprah, dan hidup penuh dengan kepalsuan-kepalsuan. Untuk itulah Warisjati merangkum beragam artikel dari beberapa sumber tentang pengetahuan Budaya dan tradisi di Nusantara yang merupakan warisan para leluhur yang sarat akan makna dan berbagai artikel lainnya yang saling melengkapi. Dengan harapan membangun sikap arif dan bijaksana dan mengambil pelajaran serta pengetahuan dari budaya masa lalu sebagai warisan leluhur di Nusantara ini.

ORANG YANG DENGAN MUDAHNYA MENGATAKAN SESAT KEPADA SESEORANG
ADALAH ORANG YANG TIDAK atau BELUM PAHAM AKAN DIRINYA SENDIRI

Cari Disini Artikel Yang ANDA INGINKAN INSYA ALLAH ada di BLOG INI

Selasa, 01 Mei 2012

Masjid "Piramida" UNDIP & FAKTA Undip Sarat Simbol Freemasonry?


Masjid "Piramida" UNDIP &
FAKTA Undip Sarat Simbol Freemasonry?
Coba Anda perhatikan bangunan di atas. Sebuah auditoriumkah? Gereja? 
Bukan! Ini sebuah masjid.

Sekilas mungkin tidak ada yang istimewa dari bangunan yang ternyata Masjid Universitas Diponegoro (Undip), di Jl Prof Soedharto, Tembalang, Semarang, ini. Namun, saya jadi tercenung sendiri karena awalnya mengira bangunan ini adalah sebuah lodge alias tempat pertemuan dan ritual kaum Freemasonry alias kelompok persaudaraan yang konon terbesar di dunia yang kerap diasosiasikan dengan kelompok rahasia Yahudi yang lagi-lagi konon merancang segala peristiwa di dunia. 




Masjid ini dulunya pernah menjadi perbincangan hangat di masyarakat sekitar maupun media massa. Bangunan atap masjid yang didanai oleh IDB dan World Bank ini menyerupai struktur bangunan piramida.


Seperti yang kita tahu, piramida sendiri merupakan lambang dari penyembahan terhadap Dewa Matahari (Ra). 



Dengan empat menara yang tidak begitu tinggi berdiri tegak di setiap sudutnya, bangunan masjid ini dikatakan memiliki kemiripan dengan simbol organisasi pemuja setan seperti Freemasonry.

Bagaimana tidak. Bangunan beratap limas ini begitu identik dengan arsitektur khas kaum Masonic: piramida. 


Ditambah karena puncak atap masjid ini seolah terpenggal layaknya the unfinished pyramid dalam simbol kaum illuminati seperti tergambar dalam uang US$ 1. 


Apalagi karena piramida diapit oleh dua pilar (?) layaknya bentuk bangunan yang kerap dikonotasikan sebagai kuil Sulaiman (Solomon's temple). Jika saja ada gambar mata di puncak piramida yang berwarna berbeda itu, tentu lengkap sudah kecurigaan atas arsitektur bangunan ini. Coba bandingkan dengan gambar berikut:
Gambar di atas adalah sebuah tugu yang ada di depan sebuah lodge Freemasonry bernama Eilat yang berada di Israel.


Bandingkan lagi dengan sejumlah gambar berikut yang kerap digambarkan sebagai kuil Salomo (Sulaiman) dan altar persembahan Freemasonry:
Ah, mungkin sekadar kebetulan....
Coba perhatikan, sudut bagian atap belakang masjid yang terlihat secara samar di bagian dalam karena pantulan cahaya lampu. Sudut itu seolah menyinggung atap bagian depan masjid dan seakan-akan seperti dua sudut yang bersinggungan layaknya mistar dan jangka yang bersinggungan di simbol freemasonry. Bahkan jika lebih ekstrem lagi, persinggungan sudut itu akan membentuk bintang Daud jika ditarik garis imajinasi.    


Entah kebetulan atau tidak, yang jelas jika kita menghitung pilar yang menjadi ruas ventilasi (atau jendela?) yang ada di atap tumpang kedua masjid itu, jumlahnya ada 13. Angka 13 sendiri merupakan salah satu angka keramat di kalangan kaum Masonic selain angka 33.


Masjid memang biasanya identik bangunan beratap kubah dan di puncaknya kerap dihiasi bulan dan bintang atau kaligrafi Arab bertuliskan Allah, walaupun kubah sendiri kemungkinan mengadaptasi bentuk bangunan Byzantium. Walaupun begitu, masjid dengan bentuk piramida sendiri bukan baru pertama kali ini ada di Indonesia. 


Jika memang menganggap Freemasonry telah berhasil menyusupkan simbol-simbol pagan ke bangunan ibadah umat Islam, lalu bagaimana dengan simbol bulan dan bintang yang sebenarnya bukan simbol Islam, namun seolah-olah menjadi aksesoris wajib di pucuk atap bangunan yang disucikan itu? Semua tergantung penafsiran Anda. Toh, setiap jengkal bumi Allah adalah masjid kan? 


FAKTA Undip Sarat Simbol Freemasonry?
Beberapa hari yang lalu penulis berkesempatan studi banding di Kampus Tembalang Undip. Terlihat bahwa beberapa bangunan baru telah atau hampir selesai dibangun. Menurut rekan penulis, seorang mahasiswa Undip, memang Undip sedang dalam masa pembangunan semenjak beberapa fakultas pindah ke Tembalang.Penulis sempat berkeliling kampus melihat bangunan-bangunan yang ada. Beberapa bangunan di Undip tampak aneh menurut perspektif penulis. Rasa-rasanya kok hampir mirip-mirip dengan simbol-simbol Gerakan Freemason.Bagi pembaca yang pernah berkunjung ke Kampus Tembalang Undip, pertama masuk pembaca akan melewati sebuah gerbang masuk Kampus Undip. Keanehan pertama adalah diatas gerbang terdapat besi-besi yang tersusun berbentuk piramida. Untuk lebih jelasnya silakan lihat foto dibawah ini.

Pertanyaannya adalah mengapa bentuknya piramida? Apa makna dan Filosofinya ....???.
Jika berbicara tentang piramida memang ada kabupaten di Yogyakarta yang memakai simbol piramida/segitiga (kalau ndak salah Kab. Sleman). Tetapi kemungkinan besar hal tersebut adalah representasi dari Gunung Merapi. Nah, kalau di Semarang adakah gunung segagah Merapi?Bangunan yang lainya adalah Masjid Undip. Bangunan inilah yang paling mirip dengan simbol Gerakan Freemason. Pasalnya bangunan ini memiliki atap berbentuk piramida yang terpotong. Hampir mirip dengan simbol piramida terpotong pada uang pecahan satu dollar Amerika. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini
Jika dilihat dari kejauhan masjid ini akan seperti bangunan piramida Mesir. Yang lebih mencengangkan lagi adalah jika masjid ini dilihat di malam hari, efek lampu yang didapat seperti mata satu dalam uang satu dollar. Lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.
Kemudian masjid ini memiliki tiang dikanan kirinya jika dilihat dari salah satu sisi, tetapi tidak terlihat seperti tiang masjid pada umumnya. Tiang masjid ini nampak seperti simbol tiang kembar Gerakan Freemasonry. Lihat foto dibawah ini dan bandingkan.
Lebih mengherankan lagi dalam masjid itu minim sekali terdapat lambang keislamannya, tidak seperti masjid-masjid pada umumnya.Bangunan lainnya yang  berkaitan dengan simbol freemason adalah Gedung Serba Guna Undip yang berada di depan SPBU dekat pintu gerbang Undip. Jika dilihat dari depan. Akan terlihat seperti simbol bintang david. Lebih jelasnya lihat gambar.
Yang terakhir adalah apakah ide pembuatan gedung kembar (yang belum jadi) di Undip juga berkaitan dengan tiang kembar?

Sebagai penutup, mungkin artikel ini akan  mengundang ketidaknyamanan, terutama bagi civitas akademika Undip. 

tapi kami hanya sekedar menjelaskan Fakta yang ada, serta sifat notes disini hanya bersifat praduga. Memang belum terbukti, bahkan artikel ini tidak berharap hal ini adalah benar. 

Sebab, jika hal ini benar berarti Undip sebagai kawah candradimuka pemimpin-pemimpin hebat Indonesia sudah berada dibawah genggaman Gerakan Freemason dengan agenda besarnya yang sangat keji.

Sumber : http://elnispero.wordpress.com/, googling internet

//Semua Artikel Tidak Perlu Anda Percaya Anggaplah Dongeng, Mitos Atau Apapun Itu Menurut Anda, Karena Jika Anda Percaya Kehidupan Anda Akan Berubah, Perkumpulan Rahasia Or Secret Societies Akan Terus Memburu Anda Dan Berkata Semua Ini Hanya Fatamorgana//


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

SEMANGAT PAGI....SUKSES Untuk SEMUA
JIKA ANDA PIKIR BISA PASTI BISA..!
Maaf apabila dalam pengambilan GAMBAR dirasa VULGAR
(Gambaran ini Hanyalah FAKTA sesuai dengan ASLINYA)
dan TIDAK Mutlak untuk diperdebatkan......................!!!

KALAU MAU DONATUR ( SEDEKAH )

Sedekah (Bisa Menunda Kematian)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
KLCK aja ICON dibawah untuk Baca berita
Link-link My Country Dept.(Tinggal Klick GAMBARnya AJA)